Wed. Jul 24th, 2024
Fujairah City

FUJAIRAH: Polisi Fujairah telah menangkap seorang pria China berusia 31 tahun karena membunuh seorang pria Emirat dalam sebuah perampokan bersenjata

Menurut sebuah pernyataan oleh Polisi Fujairah, mayat seorang pria Emirat berusia 39 tahun ditemukan di belakang Eid Al Musallah pada hari Sabtu.

Dalam waktu kurang dari 48 jam, petugas menyelidiki masalah ini dan menangkap seorang pria China yang telah menembak mati warga Emirat dengan pistol.

Brigadir Hameed Al Yamahi, Direktur Jenderal Operasi Polisi di Kepolisian Fujairah, mengatakan tersangka mencuri barang berharga dari korban sebelum menggunakan pistol untuk membunuhnya.

“Dokter forensik mengkonfirmasi bahwa korban tewas itu adalah akibat tindakan kriminal. Sebuah tim petugas dibentuk untuk melacak tersangka dan menangkapnya,” kata Al Yamahi.

Tersangka mengakui perbuatannya saat ditangkap.

Brigadir Mohammad Al Shaer, Direktur Reserse Kriminal di Kepolisian Fujairah, mengatakan bahwa sidik jari dan barang bukti lainnya dikumpulkan dari TKP dan mobil korban yang ditemukan di daerah sepi di dekat laut.

“Tersangka mengaku melihat kendaraan korban di area gelap di belakang Eid Al Musallah. Dia membuka pintu belakang dan mengancam korban dengan pistol. Korban mencoba melarikan diri dan melangkah keluar mobil tetapi tersangka melepaskan tembakan dari pistol, ”kata Al Shaer.

Korban tewas dan tersangka kabur dengan membawa mobil.

Dia memarkir mobil di dekat laut di tempat sepi dan melarikan diri dengan dompet korban dan barang berharga lainnya.

“Dia mencuri pistol dari sebuah vila sebelum merampok dan menggunakannya dalam aksi perampokan. Dia memandu petugas ke lokasi pencurian senjata.”

Tersangka telah dipindahkan ke penuntutan umum untuk menyelesaikan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *